Jelang Ramadan, Komunitas 2000 berbagi sembako dan Al qur’an

SULBAR, (RadarNkri.com) — Gerakan berbagi sembako untuk kaum dhuafa dilaksanakan, komunitas 2000 berbagi dan rumah makan gratis Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar, Kamis (23/4)  di Kecamatan Binuang, Polewali Anreapi Matakali, Tapango dan Wonomulyo.

Tujuan kegiatan gerakan berbagi 1 liter beras dan kebutuhan pokok lainnya, di Polewali Mandar untuk membantu atau meringankan beban masyarakat  terdampak Covid-19.

Kegiatan tersebut, merupakan inisiasi penyuluh agama Kecamatan Wonomulyo Abdul Razak Ismail bersama tim relawan, sebagai upaya membangkitkan semangat gotong royong dan kepedulian sesama dengan melibatkan relawan.

Menurut  Abdul Razak Ismail pihaknya, membagikan sebanyak 1500 kg atau 1 ton beras di 16 Kecamatan atau 4 paket sembako beras, minyak, mie instan, Susu, Telur dan menyalurkan masker dan Al quran kepada penerima bantuan di setiap Kecamatan 16 kecamatan di Polewali Mandar.

” donasi sembako dan beras diperoleh melalui sosialisasi media sosial dan penggalangan dana di posko peduli sesama, dan rumah makan gratis di jalan padi unggul Wobomulyo sehingga banyak dermawan terketuk hatinya untuk menyumbang sembako ke Posko komunitas 2.000 berbagi Selain, itu Al quran dibagikan untuk bacaan masyarakat demi memotivasi muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa nantinya,” ungkapnya

Masyarakat yang ingin berbagi meski jumlahnya ringan tetap dapat bermanfaat, bagi masyarakat. Pihaknya  pun mengucapkan terima kasih kepada partisipatif dan para Dermawan atas donasi di posko peduli sesama komunitas 2000.

Laporan : Harrey Kiswah

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *