Tak Kenal Panas dan Lelah, Petugas Dapur Umum Covid-19 Peduli Warga

GOWA, (Radarnkri.com) — Upaya yang diberikan jajaran Personil Polres Gowa dan Kodim 1409/ Gowa melalui dapur umum TNI-Polri peduli covid-19 terus memberikan bantuan kepada masyarakat prasejahtera di Kabupaten Gowa.

Hal itu terlihat disaat para petugas dapur umum usai mengolah makanan siap saji, kemudian secara bersama sama menaikkan seluruh makanan tersebut keatas kendaraan dan selanjutnya meyusuri sepanjang jalan poros Takalar tepatnya di Kecamatan Pallangga kemudian menemui warga masyarakat prasejahtera.

Sebanyak 300 bungkus makanan siap saji dibagikan kepada para pemulung, pengemudi bentor, ojek dan pemukiman kumuh serta panti asuhan dan warga disepanjang jalan.

“Hari ini Kamis (23/4/2020) merupakan hari keenam pembagian makanan siap saji yang diperuntukkan bagi warga masyarakat kecil dimasa pandemi Covid-19,” ungkap Kabag Sumda Polres Gowa, KOMPOL Nursiah Abdullah.

Sebelumnya telah diinformasikan bahwa segala bahan pokok yang dijadikan makanan siap saji tersebut merupakan bantuan dari para personil, pemerhati kemanusiaan serta pengusaha dan ormas lainnya yang dikumpulkan di posko kemanusiaan.

Terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola mengucapkan.” terima kasih dan apresiasi atas kepedulian semua pihak dalam mendukung dapur umum ini dan berharap pihak-pihak lain yang ingin memberikan bantuannya dapat diserahkan langsung ke posko kemanusiaan atau dapur umum,”pungkasnya.

Laporan : Nurdin Achmad

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *