Dukung PSBB, Kapolres Gowa Gandeng, Kemenag Ketua MUI Dan FKUB Kab Serta Ormas Islam

Gowa (Radarnkri.com) – Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi ketua MUI Kabupaten Gowa, Ketua FKUB Gowa dan kepala Kantor kementrian agama Kab Gowa kompak berkumpul di Polres GowaKehadiran para tokoh agama dan ormas Islam bertujuan untuk mendukung Polres Gowa untuk memberikan sosialisasi terkait rencana pemberlakuan PBB pada tanggal 29 April 2020 yang akan datang.

Tampak disaat akan mengawali kegiatan Kapolres Gowa dan seluruh tokoh agama dan ormas Islam berkumpul di halaman Apel Polres Gowa pada Senin pagi (27/04/2020) selanjutnya memberi arahan.

Adapun materi sosialisasi yang akan disampaikan para tokoh agama dan ormas Islam kepada masyarakat diantaranya himbauan untuk tidak melakukan ibadah di Masjid, tidak berkerumun, ajakan untuk menggunakan APD serta himbauan agar tidak keluar rumah sementara waktu.

Dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini seluruh ormas Islam yang ada di Kabupaten Gowa mendukung penuh terobosan yang dilakukan Kapolres Gowa dengan menyiapkan kendaraan Pick Up dilengkapi dengan pengeras suara dan akan mobile di dua kecamatan yakni Kecamatan somba Opu dan Pallangga.

Saya berharap dengan menggandeng tokoh agama dan ormas Islam akan membawa dampak positif dalam meminimalisir penularan virus terkbusus disaat pemberlakuan PSBB di Gowa dan juga berharap seluruh warga semakin paham akan bahaya akan penularan virus ini, ungkap Kapolres Gowa Akbp. Boy Samola.

Laporan. nurdin Achmad.
Sumber.(Humas Polres Gowa)
(HUMAS POLRES GOWA)
Editor A.ilyas.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *