Gaungkan PSBB, Polres Gowa Laksanakan Apel Bersama 100 Personil Brimob Polda Sul -Sel

Gowa (Radarnkri.com) – Personil Polres Gowa melaksanakan Apel Bersama Personil Brimob Polda Sulawesi Selatan di Gedung Ballalompoa pada hari Senin (27/04/2020) pagi, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 Tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Selatan terutama di wilayah Kabupaten Gowa.Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH ini turut diikuti oleh PJU, seluruh personil Polres Gowa serta 100 Personil Brimob Polda Sulawesi Selatan yang kini melaksanakan BKO di Polres Gowa.

“Apel ini merupakan apel kesiapan pelaksanaan PSBB di Kabupaten Gowa, sekaligus penerimaan pasukan BKO dari Brimob Polda Sulawesi Selatan” kata Boy.

“Kegiatan patroli gabungan ini juga dilaksanakan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah yakni Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Maklumat Kapolri,” imbuh Boy Samola.

Sejumlah kegiatan pun akan dilaksanakan saat pelaksanaan PSBB di Kabupaten Gowa yangSumber na akan ditetapkan pada Rabu (29/04/2020) di antaranya perindistribusian logistik kepada masyarakat, pelaksanaan Patroli gabungan bersama TNI-Polri dan stakeholder, serta melakukan penyekatan dan razia kepada masyarakat yang tidak menaati aturan selama PSBB berlangsung.

“Pelaksanaan akan terdapat di 13 Pos perbatasan dan diisi oleh 33 personil, serta terdapat 6 pos utama nantinya, untuk perberlakuan jam malam kita akan lakukan penutupan arus perbatasan Gowa-Makassar dengan batas waktu 21.00 wita baik itu pengalihan maupun penyekatan di pos pengamanan dan titik-titik tertentu,” imbuh Boy.

Orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini juga mengingatkan kepada semua pihak untuk selalu menjaga kesehatan, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta membatasi aktivitas dan menjaga jarak aman agar terhindar sekalipun tidak menjadi perantara penyebaran virus corona.

Laporan Nurdin Achmad Sumber. humas Polres Gowa
Editor A.ilyas.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *