60 KK Warga Desa Tanabangka Menerima BLT Yang Terdampak PSBB

GOWA, (RadarNkri.com) — Menyambut Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB)  yang akan aktif di berlakukan sekabupaten gowa dengan tujuan untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 atau lebih dikenal dengan nama virus corona.

Olehnya itu, Giat Pemerintah Desa Tanabangka Kecamatan Bajeng Barat Kab. Gowa Melaksanakan penyaluran Bantuan secara langsung kepada masing-masing penerima , Jum’at (01/05/2020).

Kepala Desa Tanabangka Drs Agustus DS dalam keterangannya kepada wartawan radarnkri.com menjelaskan bahwa yang layak mendapatkan BLTdesa bagi warga Prasejahtera yang belum pernah menerima bantuan seperti BPNT, PKH dan BLT Sesuai data dari RT/RW/dan Dusun.” Jelasnya.

Lanjut Kades Tanabangka Bahwa dalam penyalur bantuan tersebut libatkan TNI-POLRI Yakni Sertu Abd Kadir dari jajaran Koramil 06 Bajeng bertugas sebagai Bhabinsa didesa tanabangka dan Brikpol mawardi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di desa tanabangka serta FKPM dan seluruh Kadus dan Staf desa yang tergabung dalam satgas gugus Covid-19 yang langsung berkunjung ke setiap rumah warga Prasejahtera untuk menyerahkan langsung bantuan kepada Setiap Penerima BLT

Sementara Bripka Pol Mawardi dari satuan Polsek Bajeng yang menjabat selaku Bhabinkamtibmas di desa tanabangka di dampingi Sertu Abdul Kadir dari satuan Koramil 06 bajeng Menjelaskan bahwa kami dari pihak TNI dan Polri Khususnya Polsek Bajeng Polres Gowa dan Koramil 06 Bajeng 1409 Kodim Gowa Hanya siap mekasanakan Pengawasan dan keamanannya atas arahan dan petunjuk dari pimpinan . Tandasnya.

Laporan : Nurdin Achmad

Editor     : Jufri

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *