FKPM, Abpednas Bersama Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Siaga Satu di Pos Perbatasan

GOWA, (radarnkri.com) — Menyambut PSBB yang akan di pemberlakuan Pada Hari Senin (04/05/2020) maka Giat FKPM dan Abpednas kecamatan Bajeng Barat serta Bhabinsa koramil 06 Bajeng dan Bhabinkamtibmas Bersama Tim Medis dari Puskesmas Gentungan melakukan Sosialisasi social distacing di Pos Perbatasan Gowa Takalar. Yang berlokasi di Desa Gantungan kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa yang berbatasan langsung dengan kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Minggu, (03/05/2020)

H Darwis SH, Camat Bajeng Barat didampingi oleh Sekcam, dalam keterangannya bahwa sehubungan dengan pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Bersakala Besar) yang ajan di berlakukan Besok maka perlu kita melakukan sosialisasi denga memberi arahan Social Distancing kepada seluruh pengguna jalan yang melintas di wilayah kita.” Ujarnya.

Di tempat terpisah H Syamsuddin Sijaya SE. MM. selaku ketua, Abpednas Kab Gowa Juga Ketua Fkpm Kecamatan Bajeng Barat menjelaskan Pada wartawan radarnkri.com bahwa dengan adanya pemberlakuan PSBB maka petugas satgas siaga covid 19 di perbatasan ini perlu di perketat mengingat Pendemi Virus Covid 19 yang kian hari kian menyebar.

Olehnya itu, kami imbau seluruh masyarakat agar dapat mengindahkan imbauan dan taati Peraturan PSBB.

” kita harus lebih meningkatkan kedisiplinan dan ikuti petunjuk Protokol Kesehatan agar pandemi vurus Covid 19 segerah berakhir.” ungkapnya.

Untuk itu kita harus berperang memutus mata rantai penyebaran Virus Corona denga cara memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak dan sebaiknya tetap di rumah. ” Tutupnya.

Laporan Nurdin Achmad.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *