Ditengah Pandemi Covid-19, Warga Keluhan Tagihan Listrik Lebih Tinggi

GOWA, (RadarNkri.com) — Ditengah pandemi Covid-19 warga dihebohkan mengenai tagihan listrik yang lebih tinggi pada bulan ini.

Keluhan tersebut dari warga Tamarunang dialami oleh faisal. Tidak hanya satu-dua orang saja yang mempertanyakan hal ini.

Sejumlah warga yang mengeluhkan hal itu mengaku sudah menghemat penggunaan listrik, dan pemakaiannya sama seperti bulan-bulan sebelumnya.

Salah satunya disampaikan oleh Jufri warga panciro wartawan radarekspres.com “Listrik dirumah 900 va non subsidi mengalami pembayaran yang makin naik.

Saat di cek Stan Meter bulan Maret 4763 dan bulan April 4849 namun berbeda dengan saat di cek ditagihan listriknya PLN (4778-4910)

Olehnya itu, ada selisih memasukkan stan meter sehingga menjadi pembayaran meningkat dari bulan Maret – April,” ungkap Jufri wartawan radarekspres.com, Senin 4 Mei 2020

Bakri petugas PLN Rayon Sungguminasa saat di konfirmasi mengatakan,” minta maaf sebelumnya 2 bulan ini tidak ada pencatat yang datang kerumahta karena pandemi Corona jadi pembayaranta dirata – ratakan 5 bulan terakhir, ” kata dia

“jadi kalau kita bayar rekening yang bulan ini dan kita laporkan foto meterta tanggal 25 angka dirumah belum sampai stand 4910 kita hanya bayar biaya beban rekening juni,” ungkapnya. (**)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *