Petugas Penanggulangan Covid 19 Tetap Siaga Di Perbatasan Gowa Takalar

GOWA, (Radarnkri.com) — Di hari kedua masa pemberlakuan PSBB Kiat Petugas penanggulangan Covid 19 di perbatasan Gowa Takalar Tempatnya Kampung Parang depan Toko dubai, Desa Gentungang Kecamatan Bajeng Barat Kab Gowa, Nampak Para Petugas Sangat ketat

Petugas Penanggulangan Covid 19 wilayah kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa terdiri dari Berbagai jajaran yakni dari jajaran TNI/POLRI seperti Danramil 06 Bajeng bersama Jajaran Polsek Bajeng, Tim,Petugas kesehatan Dari Puskesmas Gentungang, Anggota FKPM Kecamatan Bajeng Barat, Sat Pol.PP. serta Para, Staf Kecamatan turut bergabung dalam tugas Mulia ini, Selasa 05/05/2020.

Di tempat terpisah Aipda Pol H. Jainuddin Selaku BhabinKamtibmas Desa Gentungang dalam keterangannya kepada wartawan radarnkri.com, menjelaskan bahwa memasuki Hari kedua PSBB di jalur gentungang Galesong ada tingkat penurunan jumlah Kendaraan yang melintas di jalur ini dan bila ada kendaraan angkutan barang maka diadakan pemeriksaan dan diarahkan belok dan disuruh kembali ke kediamannya serta masih banyak sebagian masyarakat yang kurang sadar dan tidak mengindahkan peringatan pemerintah seperti memakai masker,” pungkasnya.

Kepada radarnkri.com Iptu Pol H.Sunardi.SH.MH. Kapolsek Bajeng menerangkan bahwa apa yang di laksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas yang bertugas di dua wilayah perbatasan itu sudah berdasarkan S.O.P dalam melakukan tugas untuk mengayomi membina demi ciptakan rasa aman damai damai dan sejuk. Tapi bila ada yang sebagian masyarakat yang dengan sengaja melakukan pelanggaran PSBB maka langsung di tindak tegas.

Laporan.Nurdin Achmad.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *