Jajaran Polsek Bajeng Melaksanakan Patroli Keliling bersama BKO Brimob, Satpol PP serta FKPM

GOWA, (RadarNkri.com) – Memasuki hari ketiga masa PSBB di wilayah kabupaten gowa dengan jangka waktu yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa yang di berlakukan sejak senin, 04 mei hingga dengan tanggal 17 mei 2020 untuk memutus penyebaran Covid -19.

Dihari ketiga pembatasan sosial berskala besar khususnya di perbatasan gowa bertempat di dusun Macini Baji desa Mandalle kecamatan Bajeng Barat.

Nampak petugas dari Brimob yang pimpin langsung oleh waka polsek bajeng IPTU Hafid serta FKPM dan Pol PP dan juga pihak kecamatan bajeng Barat.

Olehnya itu Lukman idris selaku sekcam Bajeng barat dan jajaran koramil 06 bajeng melakukan penyekatan pada seluruh pengguna jalan yang datang dari arah takalar memasuki wilayah kabupaten gowa di arahkan untuk memutar balik.

IPTU Hafid di lokasi dalam keterangannya pada wartawan Radarnkri.com bahwa kiat patroli bukan hanya di satu titik pos saja tapi di dua wilayah kecamatan bajeng dan ada titik perbatasan gowa dan Takalar. Kedua titik batas berada di wilayah kecamatan bajeng barat yakni Desa gentungang,  Desa Mandalle, dan Desa kale mandalle.” Tandas iptu hafid, Rabu (06/05/2020).

Ditempat terpisah Zainal Naro Kades Mandalle ia menjelaskan bahwa dengan kehadiran jajaran TNI Polri serta FKPM dan Polisi Pamong Praja di wilayahnya itu sangat membantu anggota yang ada pos penjagaan dengan harapan semoga senigritas terus terjalin dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Supriadi kadir Dg Mangung Ketua BPD Desa Kale Mandalle sangat menyambut dengan baik atas diadakannya patroli terpadu ini dan berharap sinergitas, antara TNI Polri dapat berjalan denga baik.” Tutupnya.

Laporan : Nurdin Achmad

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *