Sebanyak 494 Paket Sembako Disalurkan ke Warga Desa Tanabangka

GOWA, (RadarNkri.com) — Pemerintah Desa Tanabangka menyalurkan 494 paket sembako bagi warga yang terdampak pandemi Corona Virus (Covid-19) saat masa berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Rabu (06/05/2020)

Penyerahan bantuan ini turut dihadiri oleh Bhabinsa Tanabangka, koramil 06 Bajeng, Kodim1409 Gowa, Sertu Abdul Kadir dan diawasi oleh Bhabinkamtibmas desa Tanabangka Polsek Bajeng Polres Gowa Bripka Mawardi, serta Para kadus dan staf desa tanabangka.

Drs Agustus DS, Kapala Desa Tanabangka menyampaikan bahwa dalam penyaluran sembako di serahkan di halaman kantor desa kepada warga yang berhak untuk merima dan dalam penyaluran sembako kepada warga.

Kades Tanabangka juga menambahkan bahwa warga yang berhak untuk menerima bantuan sembako bagi warga yang terdampak PSBB Seperti yang tidak terdaftar sebagai peserta BLT, BST dan PKH dan mereka hanya berlaku semasa PSBN.

Olehnya itu, Bila Sudah berakhir masa PSBB maka mareka tidak akan menerima Bantuan apapun dan dalam Proses Pembagian para penerima diatur berdasarkan protokol gugus Covid 19 dengan social distancing menjaga jarak dan tidak berkerumun.” Tutup Kades Tanabangka.

Laporan : Nurdin Achmad

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *