Terima Kasih, Demikian Ungkap Kapolres Gowa Kepada Semua Pihak Yang Berdidikasi selama PSBB Di Gowa

Gowa (RadarNkri.com) – Pasca pelaksanaan PSBB di hari ke-7 di Kab Gowa berbagai saran dan masukan dijadikan sebagai bahan evaluasi guna perbaikan kelanjutan PSBB yang akan berakhir pada 18 Mei mendatang.

Terkait hal itu Kapolres Gowa AKBP Boy Samola mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak khususnya TNI, Polri dan Satpol PP serta elemen masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi membantu pelaksanaan pengamanan baik di tiap titik Pos Covid-19 juga dalam pelaksanaan patroli skala besar.

Agar pelaksanaan PSBB dapat berjalan sesuai harapan Kapolres Gowa menekankan kepada seluruh personil untuk mengambil langkah langkah penegakan hukum kepada siapapun agar seluruh warga dapat mematuhi aturan PSBB ini terkhusus
tempat usaha atau toko yang tidak patuh pada paturan PSBB, juga tempat ibadah yang masih melakukan Shalat Teraweh.

Dan demi menjaga keselamatan seluruh personil pengamanan yang berada di lapangan Kapolres juga mengingatkan agar, setiap personil tetap menggunakan sarung tangan dan APD saat bertugas.

terdepan akan semakin berat terkait adanya perubahan kebijakan pelaksanaan PSBB tahap dua di kota Makassar, namun saya berharap seluruh personil tetap semangat dan berikan yang terbaik buat warga Kab Gowa karena tugas yang kita lakukan demi kemanusiaan dan semoga semua pekerjaan yang kita lakukan menjadi ladang amal bagi kita semua terutama di bulan Ramadhan ini, pungkas Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

Terakhir saya mengapresiasi atas pelaksanaan tugas sampai hari ke 8 pelaksanaan PSBB ini, anda semua luar biasa dan saya mengajak untuk tetap pertahankan kondisi yang telah kondusif ini hingga hari ke 14 nanti, tutup Boy.

(Red) A.ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *