Bentuk Kepedulian, Kapolres Barru Salurkan Bantuan ke Warga Pra Sejahtera

Editor.  : Jufri

BARRU, (Radarnkri.com) — Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membantu masyarakat saat menghadapi Pandemi Virus Corona Covid -19, Kapolres Barru Akbp Welly Abdillah.SH., S.IK, menyalurkan Bantuan Beras ke Masyarakat Pra Sejahtera.

Beras bantuan yang langsung dari Kapolri sebanyak 10 ( sepuluh ) Ton untuk warga Pra Sejahtera di Kab. Barru yang terdampak Covid 19 dan belum pernah tersentuh bantuan sosial dari pemerintah Kabupaten maupun pusat.” ungkap Kapolres Barru saat dikonfirmasi awak media.

Kapolres Barru Akbp Welly Abdillah
mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat 22 Mei 2020 pukul 09.20 wita, di awali penyerahan bantuan secara simbolis bertempat di Gudang Bulog Madello Jln. Poros Pare – Barru, Dusun Madello Desa Madello Kec. Balusu Kab. Barru.

Kemudian dilanjutkan pendistribusiannya kepada masyarakat pra sejahtera yang terdampak covid-19, Majid ( 60 tahun), pekerjaan tidak ada, alamat Kampung Dempissue dusun madello dan Perempuan Dalde, umur 62 Tahun, pekerjaan tidak ada alamat kampung appualange dusun madelle Kec.Balusu Kab.Barru.

Kegiatan ini didampingi oleh Kepala Gudang Bulog Madello Syarifuddin. Selanjutnya para Kapolsek jajaran dan Bhabinkamtimbas mengawal sampai kerumah masing masing warga yang terdaftar namanya.

Giat tersebut dihadiri oleh Waka Polres Barru Kompol Eddy Sumantri, Kabag Ops Polres Barru Kompol Andi Sunra, Kabag Sumda Polres Barru Kompol Nur Alam, S.H, Kasat Intel Polres Barru AKP Ngadi, S. Sos, Kasat Lantas Polres Barru Akp Mariana, Kasat Binmas Polres Barru Akp H. Fatahuddin, Kapolsek jajaran Polres Barru, Kasubbag Humas Akp.Sainuddin, paur Sarpras serta Para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Barru .

Olehnya itu, tentu hal ini bukan jadi tolak ukur Kita semua dalam meningkatkan kepedulian, kurang lebih kita harus berusaha atau berikhtiar hal yang terbaik bagi masyarakat di tengah pandemi

”Mari kita semua bersatu melawan penyebaran virus corona dengan tetap di rumah saja serta tetap menjaga sosial distancing dan sering cuci tangan dengan air mengalir,” Ujar Kapolres Barru (JFR)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *