Ringankan Beban Warga, Bhabinkamtibmas Pattingalloang Baru Distribusikan Bantuan Beras Mabes Polri

Makassar, (RadarNkri.com) – Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Bripka Firman mendistribusikan bantuan Beras dari Mabes Polri kepada Warga binaannya yang terdampak Covid 19, Sabtu (30/05/2020). Bertempat dikelurahan Pattingalloang baru Kecamatan Ujung Tanah Makassar.

“Bantuan ini kami serahkan kepada personel Bhabinkamtibmas untuk segera didistribusikan kepada warga yang terdampak virus corona atau COVID-19 di wilayah kerja masing-masing,” kata Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

Dikatakan AKBP Kadarislam, ” Pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk mendata dan menyalurkan bantuan berupa beras itu. Agar tepat sasaran dan warga yang menerima betul-betul tidak satupun dobel atau menerima bantuan lain dari pemerintah” ujar Kapolres Pelabuhan

“Dalam mendistribusikan bantuan ini, saya ingatkan juga, seluruh personel Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan protokol kesehatan. Diharapkan bantuan ini bisa membantu masyarakat ditengah wabah pandemi Covid-19″ tutup Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

Laporan : Harrey Kiswah
Editor. : Jufri

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *