Pasar Raya Limbung Jorok

Gowa, (Radarnkri.Com) – Pasar Adalah suatu Objek Transaksi antara Para pedagang dan para pembeli tentu di setiap hari pasar banyak pengunjung yang keluar masuk untuk membeli segalah kebutuhan mulai dari pakaian hingga perlengkapan dapur. Namun sayang bila kondisi lokasi pasar yang kurang menata kebersihan sehingga membuat sebagian pengunjung pasar merasa kurang nyaman dengan aroma yang sangat busuk dan terkesan jorok.“Kondisi tersebut di keluh kesahkan oleh sejumlah pedagang yang menempati los pasar bagian belakang samping monyollah yang nampak setumpuk elektronik sepeti televisi kipas angin dan sejumlah barang dan jemuran pakaian sehingga lengkaplah sudah kekumuhan dan tumpukan sehingga merusak pandangan dan mengeluarkan aroma bau busuk yang menyengat hingga ke pernapasan ujar salasatu pedagang ikan kering.

Sementara Sebagian pengujung dan para pedagang mengerunyam marekan menanyakan bahwa los yang satu ini tempat penampungan barang bekas atau wadah untuk para pedagang, untuk menjajakan barang dagangannya ?.
Pertanyaan tersebut hanya sebatas bertanya saja. karena tidak tau siapa yang menjawab. Lalu ada apa dengan kritikan tersebut dan pertanyaan itu di arahkan kepada siapa. Simpang siur. Tak ubahnya sandiwara katoprak yang di tayangkan layar kaca trans TV.yang menayangkan dalagnya bingung wayangpun bingung, Penonton pun bingung,

Lanjut,  apalagi di tengah pandemi Virus Covid 19 membuat pengunjung pasar semakin bingung wa aduh miris jadinya bagaikan sibua mala kama tidak masuk pasar di kejar oleh kebutuhan masuk pasar udaranya kurang bersahabat. Tolong dong para pihak terkait agar kiranya dapat mengelola lokasi pasar yang bersih dan nyaman buat pegunjung dan pedagang. Serunya.

Laporan jurnalis radarnkri.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *