Advokasi Nelayan , BAIN HAM RI Mandatkan Tokoh Nelayan Ketua BAIN HAM RI Pangkep

Makassar, (RadarNkri.com) — Banyaknya kasus hukum di Kabupaten Pangkajene Kepulauan Sulawesi Selatan dimana mayoritas sebagai korban adalah nelayan yang minim pengetahuan terkait hukum menjadi daya tarik tersendiri Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI ) untuk membantu dengan melakukan pendampingan hukum bagi Nelayan.

Tokoh Nelayan asal Kabupaten Pangkajene Kepulauan Syamsuddin Olleng datang bersama tokoh nelayan lainnya ke kantor DPP BAIN HAM RI di Citraland Celebes Hertasning Baru Makassar- Gowa.

Kedatangan Tokoh Nelayan asal Pangkep ini di terima langsung oleh Ketua Umum DPP BAIN HAM RI ,DR. Muhammad Nur, SH, M. Pd., MH dan di tetapkan sebagai Ketua Umum DPD BAIN HAM RI Kabupaten Pangkep dengan membentuk kepengurusan 45 hari kedepan.

Di tempat yang sama juga hadir Ketua Umum DPD BAIN HAM RI Kabupaten Gowa, Hamzah Nyau yang di dampingi tokoh masyarakat gowa yang bertepatan mendapat mandat dari BAIN HAM RI.

Syamsuddin Olleng dan Hamzah Nyau berjanji akan menyelesaikan Struktur organisasi sesuai petunjuk teknis dari BAIN HAM RI(*).

Laporan : Jufri

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *