Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampu Berikan Pelayanan dan Edukasi Protokol Kesehatan

Makassar, (radarnkri.com) – Guna mendukung program Pemerintah New Normal, Bhabinkamtibmas kelurahan Mampu Brigpol Adhi Hidayat menyambangi warga binaannya yang sedang berduka dan memberikan imbauan kepada pelayat untuk tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan selama di rumah duka sampai dengan proses pemakaman selesai, Kamis (04/06/2020) siang.

Adapun imbauan protokol kesehatan terhadap warga yang sedang melayat diantaranya agar tetap menggunakan masker, cuci tangan dan menerpakan sosial distancing guna mendisiplinkan warga untuk menerapkan pola kehidupan bersih dan sehat baik diri maupun lingkungan.

Selama proses jalannya kegiatan tersebut Brigpol Adhi juga membagikan masker kepada pelayat yang tidak menggunakan masker serta memberikan pengawalan dalam mengantar jenazah dari rumah duka menuju pemakaman Moroanging.

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni menjelaskan ” Kehadiran anggota Polri ditengah Warga selain memberikan pelayanan kepada masyarakat juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta terbangunnya hubungan yang Baik dengan Warga serta sinergitas dengan Pemerintah dan perangkat pemerintah.

” Kami harap Masyarakat juga dapat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan bersosial sehari hari.”Jelas AKP Nurhaeni.

Laporan : Nurdin Achmad
Editor     : Jufri

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *