Hari Libur, Unit Binmas Polsek Paotere tetap Semangat Berikan Imbauan pada Warga Pulau dan Nelayan

Makassar, (radarnkri.com) – Dalam upaya mencegah penularan Covid-19 serta mengawal kebijakan Pemerintah mengenai Tatanan Kehidupan Baru (New Normal). Unit binmas Polsek Kawasan Paotere Polres Pelabuhan Makassar melakukan sosialisasi New Normal kepada warga Pulau, Ahad/Kamis (07/6/2020).

Dipimpin oleh Kanit binmas Polsek Kawasan Paotere Aiptu Fery. Personil unit binmas mengajak setiap Warga Pulau dan Nelayan untuk tetap mematuhi surat edaran pemerintah tentang protokol kesehatan dalam menghadapi tatanan kehidupan baru untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

Dalam Imbauannya Bripka Multazam , menyampaikan ” “Sosialisasi yang dilakukan ini, mengenai kebijakan pemerintah menghadapi New Normal. Dalam rencana tersebut pemerintah mulai membuka akses agar perekonomian tetap berjalan dengan memperhatikan protokoler kesehatan kepada Masyarakat ,” ujarnya pada Warga pulau dan Nelayan

” Kami dari Polres Pelabuhan Makassar berharap pada warga, dengan adanya Sosialisasi New Normal ini. Dapat memupuk kesadaran masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan
bersosial sehari-hari. “Seperti menggunakan masker dan jaga jarak atau Physical Distancing baik di pelabuhan atau dipusat-pusat perbelanjaan maupun dikeramaian dalam rangka mencegah penularan wabah virus Covid-19” Tukas Bripka Multazam personil Unit Binmas Polsek Paotere.

Laporan : Nurdin Achmad
Editor.    : Jufri

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *