Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Gowa ajak personil proaktif menyuarakan Protokol kesehatan

Gowa – radarnkri.com – Sebelum melaksanakan kegiatan rutin, penting sekali dilaksanakan apel pagi untuk pemberian arahan ataupun menyampaikan informasi penting terhadap personel.Pagi ini Kamis (25/06/20) sesuai jadwal jam pimpinan pengambil apel pagi polres Gowa dipimpin oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa di Halaman Mako Polres Gowa.

Dalam arahannya Wakapolres Gowa mengajak seluruh personil melalui pribadi masing-masing untuk menyuarakan protokol kesehatan kemasyarakat melihat situasi penyebaran Virus Corona di Kabupaten Gowa yang masih bertambah setiap harinya .

“Seperti biasa sesuai sprint yang telah dibuat selesai apel pagi kita kembali turun kejalan berdiri lakukan sosialiasi kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan” ujar Waka

Diharapkan melalui kegiatan yang dilakukan secara terus menerus dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari.

“Lakukan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab semoga apa yang dilakukan dapat mempersempit ruang penyebaran Virus Corona dan bernilai pahala dihadapan tuhan yang maha esa”, Tutup Waka

HUMAS POLRES GOWA

RadarNkri.com/ A.ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *