Bangun Silaturahim, Bain HAM RI Makassar Berkunjung ke Pare – Pare

MAKASSAR, radarnkri.com |  Bain HAM RI Makassar berkunjung ke Pare-Pare dalam rangka mempererat tali persaudaraan dengan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garda Nusantara Kota Pare-Pare, Senin 29 Juni 2020 di Warkop Siadjirah, Jl Mattirotasi, Kecamatan Bacukiki barat.

Kegiatan yang digelar oleh Ketua
DPC Garda Nusantara Kota Pare-Pare sebagai ajang silaturahim, serta meningkatkan sinergitas antar lembaga serta membangun hubungan emosional agar jauh lebih baik.

Foto Bersama di Warkop Siadjirah Pare-Pare

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua DPD Bain HAM RI Kota Makassar Herman Nompo ST.,SH.,MT, Sekertaris umum Yusri Yusuf SH, Departemen Intelegen Jufri Dg Tutu, Ketua OKK Ady Soedrajat, Pimpred Kata dia.co Anjas Abdullah, Ketua DPC Garda Nusantara Kota Pare- pare Rizal SH, Jopes, Agus, Erwin, Anton, dan Egi.

Ketua DPC Garda Nusantara Kota Pare-Pare Rizal Aditya SH, mengatakan bahwa disela-sela kesibukannya dia meluangkan waktu untuk berkumpul dengan sesama pengurus Bain HAM RI Kota Makassar yang berkunjung di kota Pare- pare.

” Kami selaku tuan rumah di Pare-Pare menyambut baik kedatangan saudara dari Bain HAM RI Makassar dan menyempatkan bertatap muka serta menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahim.

Olehnya itu, Dengan kedatangan saudara kami Bain HAM RI Makassar menjadi kehormatan tersendiri bagi kami di Pare-Pare, ” ungkap Reza.

Foto Bersama saat menikmati Hidangan Ayam Palekko di Rumah Agus Anggota Bain HAM
RI Pare-Pare

Herman Nompo Ketua DPD Bain HAM RI Makassar mengatakan sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh saudara kami Ketua DPC Garda Nusantara Kota Pare-Pare.

Selain disuguhkan hidangan makan malam ayam Palekko, Tim Bain HAM RI Makassar juga diajak untuk menikmati kopi khas Pare-Pare.

Sebegai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih yang setinggi- tingginya , pihaknya merasa mendapat perlakuan istimewa atas kunjungannya di Pare-Pare.

Herman Nompo menyebutkan kegiatan tersebut adalah upaya untuk membangun sinergitas antar lintas lembaga serta membahas tentang klinik hukum dan memberikan pemahaman tentang hukum dan pelanggaran tindak pidana maupun perdata.

Ia juga membangun sinergitas dalam pengembangan program advokasi, Investigasi dan Perlindungan Hak Asasi Manusia.

“Dalam dekat ini kami akan melakukan program pelatihan tentang hukum dan menjadikan seluruh anggota Bain HAM RI paralegal sehingga mereka bisa melindungi dirinya apabila bersentuhan dengan hukum.

BAIN HAM RI adalah lembaga Advokasi dan Investigasi serta perlindungan hak asasi manusia yang bekerja secara profesional, ” tutup Herman Nompo.

Reporter : Jufri

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *