Lsm GMBI Distrik Maros Salurkan bantuan di Masamba

MASAMBA – RadarNKRI.com – LSM GMBI Maros Sul-Sel kembali menunjukkan kepeduliannya kepada sesama, dengan menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang dan longsor di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu, 25 Juli 2020.

Bantuan Lsm GMBI Maros Peduli ini berupa , mie instan, Sembako serta bumbu-bumbu memasak untuk para korban bencana di Masamba.Bantuan tersebut disalurkan langsung
Andi Kasmi, (Kadiv PP Lsm GMBI Maros) bersama Humayrah Anggota Devisinya dan aktifis dari Lsm GMBI Biringkanaya ke rumah warga yang terdampak banjir serta ke tenda pengungsian dan posko relawan. Lsm GMBI Maros juga menyambangi Gedung Orange Dikawasan Kantor Bupati Lutra Melaporkan kegiatan dan serah terima bantuan kepada petugas Kemensos RI, BNPB Luwu Utara.

Andi Kasmi mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan gerakan sosial kemanusiaan kelembagaan Lsm GMBI Maros untuk meringankan beban para warga yang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan yang kami kirimkan hari ini bisa membantu meringankan beban para warga yang terdampak bencana alam di Luwu Utara, Kami berharap, musibah ini segera berlalu, dan Masamba bisa kembali bangkit seperti dulu, apalagi saat ini kita berada di tengah pandemi,” Terang, Andi Kasmi.

Ditemui awak media, Muh. Jufri, SE Ketua Lsm GMBI Distrik Maros menyatakan keprihatinan atas apa yang terjadi di masamba. “Apa yg Lsm GMBI Maros Salurkan bukanlah seberapa melihat Pengungsi yang belum bisa kembali kerumah rumah mereka karena masih tertimbun tanah, Semoga Masyarakat Masamba diberi ketabahan dan kesabaran.” kata Muh. Jufri, SE.

RadarNkri.com

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *