Saenab di Mandatkan Jadi Ketua DPD L-IKMK Kabupaten Maros

MAROS, (radarekspres.com) – Lembaga Info Kejadian Makassar Kota (L-IKMK) , melebarkan sayap di Kabupaten Maros, begitu antusias warga setelah melihat kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh tim Y-APK dan L-IKMK kepada korban banjir bandang dan musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

Ketua umum L-IKMK, Jufri Tutu memberikan mandat kepada Saenab selaku ketua DPD L-IKMK Kabupaten Maros didampingi Sekertaris Hasriati Sati untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial di kabupaten Maros.

Foto : Pengurus L-IKMK saat rapat di kediaman Saenab di kabupaten Maros

Untuk itu ketua Umum L-IKMK Jufri Tutu telah memberikan mandat kepada Zaenab untuk menyelesaikan struktur pengurus paling lambat 30 hari setelah terima mandat dalam rapat pengurus siang tadi, Minggu 02 Agustus 2020, di kediaman Zaenab, Jl. H. Bohari Dusun ujung paku Desa Bonto Tallasa Kec. Simbang Masor

Saenab sapaan akrab Ibu Alma sebagai Calon Ketua DPD L-IKMK, menerima amanah dengan penuh tanggung jawab dan akan menyelesaikan struktur sesuai target yang diberikan dan menjalankan prosedur sesuai Standar Operasional Prosedur L-IKMK apabila sudah menerima Surat Keputusan dari Ketua Umum L-IKMK.

Untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, kaum duafa, fakir miskin, Anak yatim piatu serta, bersinergi dengan pemerintah institusi TNI/Polri, dan aparat penegak hukum serta Ormas dan tokoh masyarakat agar program kerja L-IKMK bisa terlaksana dengan baik.” tutup Jufri Tutu Ketua Umum L-IKMK.

Laporan : Safri RP
Editor. : JF

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *