Lembaga Adat Gallarrang Tonasa Gelar Forum Silatdes

TAKALAR, radarnkri.com | Dalam rangka rencana Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan DPRD Kabupaten Takalar, Lembaga Adat Gallarang Tonasa dipimpin Ir. Hamin M. Daeng Nyanrang, Pemangku Adat Gallarrang Tonasa mengadakan pertemuan dan silaturahmi dalam Forum Silatdes di Baruga Karaeng Pepeya Tonasa, Desa Tonasa, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Sabtu, (15/08/2020).

Forum Silaturahmi Desa (SILATDES) terbangun guna membahas beberapa agenda usulan resmi yang akan diajukan pada RDP di DPRD Kabupaten Takalar dalam waktu dekat ini.

Herman Nompo ST.,SH.,MT saat Menerima PIN Gallarang Tonasa Kerabat Bangsawan di Baruga Karaeng Pepeya

Forum Silatdes yang digelar juga dirangkaikan Penyematan PIN Gallarrang Tonasa Kerabat Bangsawan kepada Koordinator Wilayah 1, Muh. Alauddin Dg. Dato, Ketua BAIN HAM Makassar, Herman Nompo, SH., MT. Yang juga merupakan Pembina Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan, serta Media RadarEkspress, Jufri Dg. Tutu yang juga ketua Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) bersama media RadarNKRI.com, Sudarman Djoni.

Pertemuan forum Silatdes yang dirangkai penyematan PIN tersebut dihadiri oleh para Tokoh Masyarakat, Badan Advokasi dan LSM serta Media Online.

Laporan : Sudarman Djoni
Editor. :Jufri

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *