Peringati Hari Kemerdekaan, TFTT Adakan Silaturahmi

radarnkri.com | Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan POLISI ANGKATAN 2003 Gelombang 1 TAHUN 2003 The Firts Two thousand and Three (TFTT) Makassar Sulawesi Selatan mengadakan Silaturahmi, Senin 17 Agustus 2020.

Kegiatan silaturahmi yang terus terbangun Angkatan 2003 GEL. 1 TAHUN 2003 TFTT MAKASSAR SULSEL adalah bentuk kebersamaan.

Dihari kemerdekaan negara republik indonesia angkatan TFTT melakukan kegiatan silaturahmi sekaligus nonton bareng secara Virtual upacara kemerdekaan indonesia.

Disampaikan ketua TFTT Makassar Bripka Andi Mustakim, SE bahwa dihari kemerdekaan Republik Indonesia dengan slogan “Indonesia Maju angkatan TFTT ini siap menjaga keutuhan negara republik indonesia dan siap menjaga situasi harkamtibmas dikota Makassar maupun di Sulsel.

Ditambahkan juga keterangan ketua TFTT Sulsel bripka. Mustamin menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini sebagai bentuk menjalin kekompakan yang solid dan kuat demi menjaga keutuhan NKRI khususnya harkamtibmas di kota Makassar maupun Sulsel.

Kegiatan silaturahmi ini terus terjalin dan dilakukan sehingga dapat membangun suatu ke kompakan diantara angkatan kepolisian TFTT.

 

Laporan : Muh Arfah

Editor.    : jufri

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *