Aksi Sosial, Ketua Korlap Manggala L-IKMK Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran

MAKASSAR, radarnkri.com | Musibah kebakaran yang terjadi di Cambaya Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar beberapa waktu lalu, menjadi perhatian berbagai pihak.

Aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada musibah kebakaran di Cambaya ini terus mengalir.

Admin group Facebook Lembaga Info Kejadian Makassar Kota (L-IKMK) Bersama tim Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) juga menyalurkan bantuan kepada korban musibah kebakaran sore tadi, Minggu 23 Agustus 2020.

Foto Dokumentasi : Tim L-IKMK dan Y-APK saat Penyerahan Donasi ke Posko LPM jl.Tinumbu

Ketua Koordinator Lapangan (Korlap) Manggala L-IKMK Andi Makkasau bersama sejumlah rekannya melakukan penyerahan Donasi ke Posko yang ada di Cambaya.

Tim Lembaga Info Kejadian Makassar Kota bersama tim Y-APK membuka donasi selama 4 hari dan langsung disalurkan kepada korban kebakaran di Cambaya.

Bantuan diserahkan langsung oleh ketua Korlap Manggala Andi Makkasau. Dengan harapan, bantuan itu bisa berguna kepada korban musibah kebakaran.

Selain Cambayya, tim Y-APK dan L-IKMK Sebelumnya sudah mengantarkan donasi juga ke jalan tinumbu lr 142 dan di jalan indah Pannampu.

Foto Dokumentasi : Saat Penyerahan Donasi di Lokasi Pannampu

Andi Makkasau yang merupakan ketua Korlap Manggala mengucapakan terimakasih kepada para Donatur, masyarakat dan semua pihak yang telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada korban kebakaran.”tutupnya.

Laporan : Safri RP
Editor. : Jufri

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *