Sat Lantas Polres Gowa Amankan Jalur Kunjungan Kapolda Sulsel Menuju Divif 3 Kostrad

Gowa – Radarnkri.com – Siang ini Personil Sat Lantas Polres Gowa Gelar PAM jalur yang akan di lewati Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.H.Merdisyam M.Si bersama rombongan menuju mako Divif 3 Kostrad Kec.Bontomarannu Kab.Gowa, Selasa 08/09/2020 sekitar pukul 13.00 wita.Tampak dari pantauan media Personil Satlantas Polres Gowa melakukan pengawalan dan pengaturan arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan di sepanjang jalur yang di lewati Kapolda Sulsel selama giat berlangsung.

Kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.H.Merdisyam M.Si dalam memupuk tali silaturahmi dan menjalin sinergitas TNI – Polri dalam melaksanakan tugas di lapangan menjelang Pilkada Gowa Tahun 2020 yang sdh memasuki tahap Pendaftaran Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Gowa 2020.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menungkapkan Sudah Menjadi tanggung jawab kami dalam menciptakan kamseltibcar lantas di Kabupaten Gowa.

Lebih lanjut AKP Mustari SH menjelaskan bahwa ” jika di perlukan maka kamj akan melakukan pengalihan arus dan rekayasa lalh lintas guna mengurangi penumpukan volume kendaraan di jalan poros malino kec.Bonto marannu Kab.Gowa mengingat jam jam tersebut adalah jam padat kendaraan,tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

(Red) A.ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *