Friendly Match Futsal, FC HondaKima VS Poetra Tegal. Berlangsung Apik

Makassar – RadarNkri.Com – Laga Persahabatan Antara Klub Perusahaan HondaKima FC Melawan Klub Futsal Poetra Tegal berlangsung Apik, Kedua Tim memperlihatkan Skil menyerang dan bertahan. Pertandingan yang berlangsung di GORO Arena Futsal ini berakhir dengan skor 1- 0. Jln Yusuf Dg Ngaweng, Tidung, Kota Makassar. 11 September 2020.

Pertandingan yang di Hakimi oleh wasit Angga ini berlangsung apik saat squad FC HondaKima menurungkan pemain Profesional Diantaranya pemain dari YoungRior FC.Gol dicetak di satu menit terakhir Oleh Asriyadi, seorang pemain liga pro yang sementara bermain di Club GIGA FC Lampung, yang membawa klub HondaKima FC memenangkan Pertandingan.

Pelatih Putra Tegal FC Sugiyanto yang Juga adalah Kepala Pemuda Dan Olahraga Lsm GMBI Ksm Biringkanaya, merasa bangga melihat perkembangan pemain binaanya.

” Kekalahan Ini Merupakan ajang dimana pemain bisa menemukan kembali ritme bermain seelah sekian lama tidak berlatih di masa pandemik ini” Terangnya.

Latih Tanding ini merupakan persiapan Tim Putra Tegal mengikuti Turnamen Bang Ali yang akan diadakan Tgl 2-4 Oktober dan juga persiapan Program Kegiatan Devisi Pemuda dan Olahraga Lsm GMBI Ksm Biringkanaya.

(Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *