Mewakili Danposramil 06/Bubon Sertu Syamsul Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolsek

Aceh Barat – RadarNkri.com – Babinsa Posramil 06/Bubon Sertu Syamsul, mewakili Danposramil 06/Bubon menghadiri acara lepas sambut Kapolsek lama dari Akp Ultra, P kepada Kapolsek baru Ipda Karyanta Sitepu di ruang Aula kantor Camat Bubon, Jumat (10/09/2020).Camat Bubon Ibu Sadriati, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya mengatakan pergantian jabatan dalam lingkungan instansi itu adalah hal yang biasa dilakukan. Oleh karena itu, dalam situasi apapun mari kita tingkatkan kinerja dan tugas kita sehari -hari, meski di masa pandemi virus covid 19 ini.

Selanjutnya, Bapak Akp Ultra selaku Kapolsek lama memohon pamit kepada rekan-rekan semua untuk melaksanakan tugas dipindah tugaskan ke Polres Nagan Raya, kata Kapolsek lama ini.

Sementara, Kapolsek baru Ipda Karyanta Sitepu juga mengatakan akan melaksankan tugas melanjutkan dari bapak Akp Ultra, sebagaimana kita ketahui bersama pandemi covid 19 semakin meningkat, jumlah yang terpapar virus covid 19 kian naik.

Untuk itu, kerja sama semua lapisan Muspika dan Lintas Sektoral termasuk semua Kepala Desa sangat diperlukan guna menekan dan memutus penyebaran Covid 19 khusunya di wilayah Bubon, ungkap Kapolsek baru.

(Red) A.ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *