Calon Bupati Toraja Utara Sampaikan Program Kerja

TORAJA UTARA, radarnkri.com | Sehubungan dengan makin dekatnya pemilihan umum kepala daerah kabupaten Toraja Utara Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Toraja Utara para calon berusaha mengambil simpatik dengan cara menyampaikan program-program kerja yang akan mereka lakukan ketika duduk menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Periode 2020-2025

Namun realitanya, masih saja ada oknum-oknum tertentu yang berusaha merusak proses pemilihan umum Pilkada Toraja Utara tahun 2020 yaitu dengan cara melakukan penyebaran berita Hoax dan Ujaran kebencian baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Suli’ Matius,SH yang merupakan Kordinator Team Hukum KALA’-ETHA mengatakan bahwa
“Indonesia merupakan salah satu Negara yang menganut system demokrasi dalam hal menentukan pemimpinnya. Demokrasi yang dianut oleh Indonesia adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat
Kami sangat mengharapkan Pilkada di tahun ini dapat berjalan dengan baik tanpa adanya tindakan-tindakan pelanggaran hukum yang mungkin dapat merugikan diri sendiri, orang lain, terkhususnya Kabupaten Toraja Utara yang kita cintai ini.

Saat di konfirmasi awak media Rudi Kadiaman, S.H Sebagai Tim Lawyer Kala-Etha mengatakan sangat mengharapakan adanya kontestasi pilkada yang aman dan jauh dari Tindakan Penyebaran Berita Hoax dan ujaran kebencian yang saat ini banyak menyerang kandidat calon Kalatiku Paembonan dan dr Etha Rimba P Tandi Payung (Kala’-Etha) yang terjadi di media sosial, Rabu 23 September 2020 di jl. Pontiku. NO.5 Toraja Utara.

Olehnya itu, kami meminta agar BAWASLU dan POLRES TORAJA UTARA untuk memperhatikan kampanye hitam di media social dan akan memecah belah masyarakat Toraja Utara.” tutur Rudi kadiaman.

Team Hukum KALA’-ETHA menginginkan bahwa Pilkada di Toraja Utara ini dapat terlaksana dengan aman, Damai dan Tenteram tanpa adanya provokasi dari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

Berikut ANGGOTA Team Hukum KALA’ETHA pada Pilkada Toraja Utara 2020 sebagai berikut :
1. Suli’Matius,S.H.
2. Narisqa,S,H.,M.H.CLA
3. Iskandar Nawing,S.H.,M.H.
4. Rudy Kadiaman,S.H.
5. Wislon Imanuela lasi, S.H.,M.H.
6. Charoline Lumba,S.H.,M.H.
7. Abner Buntang,S.H.
8. Daud Aryanto Pakanda,S.H.
9. Fiky,S.H.
10. Fikasianus Icang,S.H.

Laporan : JDT

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *