Kodim Aceh Barat Intens Tegakkan Protokol Kesehatan Saat Malam Hari

Aceh Barat – RadarNkri.com – Serius dalam mencegah laju penyebaran Covid-19, Kodim 0105/Abar tancap gas dalam melaksanakan operasi penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan secara intens yang tak hanya dilaksanakan pada siang hari, tetapi juga malam hari di Kota Meulaboh Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Selasa (21/10/2020) Malam.Operasi penegakkan disiplin dilaksanakan dengan arahan langsung dari Komandan Kodim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera S.Sos M.A.P. Di mulai dari menyusuri Jalan lmam Bonjol, Jalan Gajah Mada, Jalan Nasional dan Jalan lskandar Muda serta dilanjutkan dengan menyisiri Warung atau Kedai yang di pandang ramai.

“Sepanjang jalan kita memonitoring aktivitas warga. Saat melintas ditemukan warga yang tidak mengenakan masker, kita minta untuk menepi dan diberikan pengarahan serta sanksi terukur dengan harapan sebagai cambuk efek jera, agar tidak lagi lupa menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah”, Ungkap Dandim Dimar

Patroli ini juga dilakukan guna memastikan warga yang berkerumun agar mentaati aturan protokol kesehatan dalam upaya melakukan pencegahan Covid-19.

“Tak ada kata lelah, kami akan terus berkomitmen membantu Pemerintah dalam menegakkan protokol kesehatan dan mendisiplinkan masyarakat meski dihari libur ataupun malam hari. Perlunya kerjasama oleh semua pihak dan masyarakat Kabupaten Aceh Barat sendiri, agar dapat memutus penyebaran wabah virus Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”, pungkas Dandim.

(Red) A.ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *