DPP Lingkar Pemuda Sul-Sel, LBK KNPI, Dinkes dan Puskesmas Pattallassang Sukses Melaksanakan Sunatan Massal Gratis 

Gowa – RadarNkri.com – DPP Lingkar Pemuda Sulawesi Selatan Kerja sama dengan LBK KNPI, Dinas Kesehatan Kab. Gowa dan Puskesmas Pattallassang, Sukses Gelar Sunat Massal Gratis di Tengah Pandemi 20 November 2020

Risandi Rivai Ketua DPP Lingkar Pemuda Sulawesi Selatan, menggelar kegiatan sosial di masa Pandemi, Jumat (20/11).
Melalui Dinas Kesahatan dan Puskesmas Pattallassang (PKM), menggelar sunat massal yang berada di desa Palantikang, Kecamatan Patallassang.
Menurut ketua Bidang Ns Riskawati S.Kep., M.Mkep juga ketua bidang Kesehatan LPS Sulsel, kegiatan ini akan rutin di selenggarakan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Sebetulnya kami ingin rutin menggelar kegiatan ini, cuma karna masuki Pandemi sehingga kegiatan ini terhambat,” cetus Riskawati Sapaan Keong.
Kegiatan Sunat Massal ini sesuai dengan protokol kesehatan yang dirangkaikan dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di tengah Pandemi.

Dalam kegiatan ini KNPI Sulsel, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupatan Gowa beserta tim medis.
Kepala Puskesmas Pattallassang Kab.Gowa pun mengapresiasi kinerja LBK KNPI Sulsel dan DPP Lingkar Pemuda Sulawesi Selatan, yang sejauh ini yang telah membuat program yang sifatnya bersentuhan langsung ke masyarakat kurang mampu dan terpencil.

“Sekjend DPP Lingkar Pemuda Sulawesi Selatan Husaeni, kami berharap untuk terus melakukan hal-hal positif yang bisa bermanfaat ditengah situasi sulit karena pendemi covid 19 seperti saat ini,” harapnya.

Dalam kegiatan ini ada 50 anak yang mendapat Sunat Massal secara gratis

(Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *