Peresmian Kantor Koramil 1422-05 Tompobulu

RadarNkri.com | Peresmian Kantor Koramil 1422-05 Tompobulu yang bertempat di Desa Benteng Gajah Kec. Tompobulu Kab. Maros Prov. Sulawesi Selatan di hadiri oleh Forkopimda Kab.Maros, Forkoincam Tompobulu, Korem 141 Toddopuli, Dan Brigif para raider, Yon Arhanud, Yon Zipur 08, Kapolsek Tanralili dan para tokoh Masyarakat Desa Benteng Gajah. Maros, 26 November 2020

Peresmian Koramil 1422-05 Tompobulu diresmikan langsung oleh Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, SE, M.M, yang disaksikan Tokoh masyarakat.

Setelah peresmian, Danrem 141 Toddopuli memberikan Cinderamata kepada Tokoh Masyarakat dan pencetus di dirikannya Kantor Koramil 1422-05 Tompobulu, kemudian Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil melanjutkan dengan pembukaan Tirai, penanaman pohon dan pemotongan pita.

Dalam sambutannya Danrem 141 Toddopuli mengatakan, Berharap dengan hadirnya Kantor Koramil 1422-05 Tompobulu yang bertempat di Desa Benteng Gajah di tengah-tengah masyarakat dapat lebih menjaga kestabilan dan keamanan masyarakat di wilayah kecamatan Tompobulu dan Kec. Tanralili.

Turut serta Hadir Ketua LSM GMBI KSM Tompobulu Andi Kasmi, Yang dalam wawancaranya menyatakan apresiasi besar pada pelebaran sayap Koramil Maros.

“Merupakan sesuatu yang sangat membahagiakan tentunya dapat menghadiri Peresmian ini, ditengah-tengah perlunya basis pengamanan dalam tatanan New Normal, Hadirnya Koramil memberikan efek rasa aman di Masyarakat Tompobulu”, Terangnya.

Lebih Lanjut Andi Kasmi juga mengucapkan Selamat atas peresmian Koramil Tompobu,

“Selamat atas Pereresmian Kantor KORAMIL 1422-05 Tompobulu, Semoga Sukses selalu dalam peran dan fungsi di tengah masyarakat”. Tutupnya.

Laporan : Harrey Kiswah

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *