Dpk Knpi Kecamatan Biringbulu Melahirkan Nahkoda Baru, Muh. Syarif

Gowa – RadarNkri.com -Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan melahirkan nahkoda baru, Minggu, (06/12/2020).

Kegiatan muscam knpi Biringbulu dilaksanakan di cafe Mario sungguminasa, kegiatan ini dihadiri langsung oleh camat Biringbulu, Pengurus DPD KNPI Gowa, PLT DPK KNPI Biringbulu beserta OKP Kecamatan Biringbulu seperti HIPMA Gowa Koord. Biringbulu, Sapma PP Biringbulu, DPK BKPRMI, Fkppi Kec. Biringbulu, Karang Taruna Biringbulu, Komunitas Petani Lauwa, Rumah Literasi Biringbulu dan Perahu bulan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Gowa Berharap dengan muscam KNPI Kec. Biringbulu dapat lebih baik dan dapat menjalankan roda organisasi dengan kerja-kerja kolektif dan kolaboratif bersama dengan pemerintah kecamatan, muscam DPK Biringbulu merupakan muscam yang ke 15 dari seluruh DPK yang ada di DPD KNPI Gowa.

Selain itu, Muh. Syarif, selaku formatur ketua terpilih sebagai nahkoda baru DPK KNPI Biringbulu periode 2020-2023 M menyampaikan Harapannya kedepan semoga dengan selesainya muscam DPK KNPI Kec. Bringbulu dapat bersinergi dengan OKP yang ada di Kec.Biringbulu

“Saya berharap kedepannya DPK KNPI Biringbulu bisa menjadi wadah pemersatu okp-okp yang ada di kecamatan Biringbulu, dan sinergitas okp di kecamatan Biringbulu bisa berjalan dengan baik kedepan,”. Ucapnya

(Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *