Ayam Potong Ubee, Buka Cabang di Sudiang

RadarNkri.com | Muhammad Rusmin Latif sapaan akrab ekhy ubee bersama istrinya Vivi alfani jufri didampingi oleh Basri, Ruslan dari kepolisian, Bisnis dagang ayam potong Ubee di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan membuka outlet pertama tepatnya di depan rumah sakit haji. Bukan dari Dunia pemerintahan, Inilah sumber uang terbesar ekhy dan istri saat ini.

Ekhy lebih tertarik membuka rumah ayam potong di Makassar dengan brand Ayam Potong Ubee karena melihat masyarakat Makassar suka dengan kuliner yang pedas dengan bahan utama daging ayam yang diberi beberapa varian rasa.

“Ini outlet pertama di Makassar dan merupakan cabang kedua, Insha Allah saya akan menjadi donatur utama di Yayasan Aksi Peduli Kemanusian (Y-APK) , dan langkah kedepan untuk ayam potong ubee semoga berkah dan berniat untuk membuka lapangan kerja untuk banyak orang (masyarakat) ujar ekhy ubee.,”

Sejak satu tahun lebih warung ayam potong ubee berjalan dan sekarang membuka cabang baru di sudiang, “kata istri ekhy ubee tersebut saat Grand Opening, kamis (24/12/2020) di Citra Sudiang Indah Perintis KM 20.

Laporan : Sari WA

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *