Y-APK Salurkan Santunan Kepada Vina dan Pak Herman Penderita Tulang Keropos dan Gizi Buruk

Radarnkri.com | Tim Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) dan (L-IKMK) Melakukan penyerahan Donasi kepada Adik Vina 1,5 thn penderita gusi buruk, Kamis (24/12/2020) di jalan Dg. Hayo, Kel. Bitowa, Kec. Manggala, Kota Makassar.

Wujud empati tim Y-APK terhadap adik Vina Penderita gisi buruk dan Pak Herman menderita tulang keropos. Hari ini mereka mengunjungi adik vina dan Pak Herman untuk memberikan bantuan.

Santunan uang tunai diserahkan langsung oleh Jumria didampingi Nurhaedah senilai 1 juta rupiah. Bantuan tersebut merupakan donasi dari penggalangan dana.

Bantuan ini bentuk empati kami terhadap adik Vina warga jl. Dg. Hayo Pattununuang. Kami ingin berbagi dan berharap adik Vina bisa sehat seperti anak yang lain ,” kata Jumria Divisi Sosial Y-APK.

Herman 48 Tahun Menderita Penyakit Tulang Keropos dan Komplikasi

Jumria mengatakan, aksi sosial ini kami lakukan bukan hanya adik Vina, tetapi kami akan melanjutkan ke Rumah Sakit Wahidin untuk memberikan santunan kepada Pak Herman 48 tahun Penderita Tulang Keropos dan penyakit komplikasi,” ujar Jumria

Selanjutnya tim Y-APK Jumria dan Nurhaedah menyalurkan bantuan kepada Pak Herman senilai 1 juta rupiah untuk keperluan sehari-hari

” Apa yang kami berikan tidak seberapa, Namun semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban keluarga,” ucap Jumria.

Sementara Ketua umum Y-APK Jufri Tutu, mengapresiasi kegiatan tim dilapangan. Dia berharap, bantuan tersebut bisa membantu warga yang membutuhkan.

Laporan : Sari WA
Editor. : JDT

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *