Anggota Koramil Sungai Mas Jalin Pendekatan Melalui Karya Bhakti Pembuatan Tempat Wudhu

Aceh Barat – RadarNkri.com – Pada masa pandemi virus corona yang melanda di berbagai wilayah, Babinsa Koramil 01/Sungai Mas Kodim 0105/Abar dengan mematuhi protokol kesehatan bersama masyarakat binaan bergotong- royong membangun tempat wudhu Daya Istiqamatuddin, di Desa Kajeung Kecamatan Sungai Mas, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (30/12/2020).Kegiatan tersebut disampaikan Komandan Koramil 01/SM Lettu Inf Rais, S.AP, dari tempat terpisah bahwa Babinsa Kopda Andri Suharsono membantu pembangunan tempat wudhu itu bertujuan untuk memudahkan warga masyarakat mengambil air wudhu saat akan melaksanakan kegiatan beribadah. Demikian pula sama halnya yang disampaikan oleh Babinsa, “Kita bersama-sama dengan warga menyiapkan dan membangun fasilitas tempat wudhu di Dayah Istiqamatuddin ini untuk kepentingan umum guna memudahkan wudhu,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, dengan adanya fasilitas ini nantinya akan memudahkan warga untuk mengambil air wudhu sebelum melaksanakan berbagai kegiatan agama,” ucapnya.

Kopda Andri Suharsono mengungkapkan, selama pembangunan fasilitas tempat wudhu dari awal hingga akhir pembuatannya di Dayah Istiqamaruddin, Babinsa bersama warga sekitar tanpa lelah terus bekerja dengan rasa tanggung jawab dan penuh kehangatan. “Tak jarang mereka saling bergantian mengaduk semen yang akan digunakan untuk membuat tempat wudhu tersebut,”pungkasnya.

(Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *