Babinsa Posramil 06/Bubon Serda Endi Suhendi Selalu Ingatkan Kepada Masyarakat Desa Binaannya

Aceh Barat – RadarNkri.com -Memberikan Pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid-19 menjadi tanggung jawab semua pihak.

Hal yang sama juga dilakukan TNI di Kecamatan Bubon, sampai pada tingkat paling bawah yakni Koramil dan Babinsa.Salah satunya seperti yang dilaksanakan Babinsa posramil 06/Bubon Kodim 0105/Aceh Barat melaksanakan kegiatan sosialisasi akan bahaya Covid-19 dan himbauan akan pentingnya menggunakan masker bagi masyarakat di Desa Liceh Kecamatan Bubon, Jum’at (01/01/2021).

Kegiatan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya Covid 19 dan penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Babinsa Desa Liceh Serda Endi Suhendi saat melaksanakan komsos, ini merupakan bagian tugas dari Babinsa di Desa Binaannya.

Serda Endi Suhendi pada kesempatan itu juga mengajak warga masyarakat akan pentingnya melaksanakan 4M (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan) untuk menekan penyebaran Covid-19, terangnya.

(Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *