Wujudkan Kota Yang Asri, Koramil 07/JP Turut Serta Dalam Aksi Gerakan Meulaboh Berseri

Meulaboh – RadarNkri.com -Danramil beserta anggota Koramil 07/Johan Pahlawan Kodim 0105/Aceh Barat bersama Muspika Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, ikut andil dalam Aksi Gerakan Meulaboh Berseri yang digagas Alumni Meulaboh 91 dengan melakukan kegiatan pengecatan jembatan di Jalan Nanekro Desa Ujung Baroh Kecamatan Johan Pahlawan, Jum’at (22/01/2021)Danramil 07/Johan Pahlawan, Kapten Inf Hendra Saputra sangat mengapresiasi aksi yang di pelopori oleh Alumni Meulaboh 91 tersebut. Ia juga mengajak komunitas lainnya meningkatkan kepedulian dalam menjaga kota, kami TNI-POLRI siap mendukung dan terlibat demi kemajuan Aceh Barat, tegasnya.

“Ini sangat positif untuk membantu kemajuan keindahan secara maksimal Kota Meulaboh dengan melakukan pengecetan jembatan”, ujar Danramil.

Kapten Inf Hendra, juga mengajak komunitas lainnya termasuk TNI dan POLRI meningkatkan kepedulian dalam menjaga kota.

“Setelah jembatan di cat, kemudian akan ditulis keterangan rawatlah jembatan ini dengan baik. Dengan begitu, harapan kami tidak ada yang mengotori atau mencoret di area tersebut, apalagi merusaknya”, ungkap Danramil 07/Johan Pahlawan.

Sementara, Camat Johan Pahlawan Bapak Said Azmi, SE yang juga hadir pada kegiatan tersebut sangat mengapresiasi dukungan dari Koramil 07/JPdan Polsek JP dalam membantu Kecamatan menambah asrinya kota Meulaboh, semoga kegiatan ini mempunyai nilai positif untuk masyarakat, ungkapnya.

(Redaksi)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *