Tarang Ati Education Serahkan Bantuan kepada Y-APK

RadarNkri.com | TarangAti education menyerahkan bantuan kepada masyarakat Sulbar melalui Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) di Kantor jl. Tinumbu lr.142.D. no.21, Kel. Bunga Eja Beru, Kec. Tallo, Kota Makassar, Kamis 28/01/2020

Penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut di terima langsung oleh Sekertaris Umum Y-APK Zaenab bersama Jumria.

“Kami menyerahkan beberapa paket donasi yang terkumpul untuk korban bencana alam gempa di Kabupaten Maje’ne dan mamuju pad 14 Januari 2021 pukul 14:35 WITA Mamuju, Sulawesi Barat dan sekitarnya yang diguncang oleh gempa bumi dengan magnitudo M 5.9. Gempa bumi ini disusul oleh gempa bumi lebih besar (M 6.2) kembali melanda daerah ini 13 jam kemudian.

Dalam kesempatan tersebut Komunitas”Tarangati education juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah menyumbang dan para pengurus berpartisipasi pada kegiatan kemanusiaan ini ujar Arif Munandar.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur yang dengan ikhlas telah berkenan menyedekahkan sebagian rezeki kepada saudara yang sangat membutuhkan baik uang tunai, sembako maupun pakaian layak pakai,” ujar Arif Munandar.

Sementara Ketua Umum Y-APK dan L-IKMK Jufri Tutu mengapresiasi yang setinggi tingginya kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Tarangati education yang bergerak di bidang Sosial Kemanusiaan serta mempercayakan Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) untuk mengantar langsung logistik tersebut ke Sulawesi barat.

Untuk di ketahui, Tim Y-APK dan L-IKMK rencana besok malam akan bertolak ke Makassar menuju Sulawesi Barat untuk mengantarkan bantuan logistik kepada masyarakat yang terdampak korban bencana alam,” tutup Jufri Tutu Ketua umum Y-APK.

 

Laporan : Sari WA

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *