Ketua Umum Y-APK Lepas Rombongan Bantuan Logistik ke Sul-bar

MAKASSAR,  RadarNkri.com | Ketua Umum Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) Jufri Tutu melepas rombongan bantuan logistik menuju lokasi gempa Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat (Sul-bar), Jum’at (29/1/2021).

Jufri Tutu menyebutkan bahwa tim rombongan yang berangkat dari Y-APK, L-IKMK dan KMC (Kelelawar Mangadu Community). Adapun yang diberangkatkan yaitu sejumlah bantuan logistik.

Ketua Umum Y-APK Jufri Tutu mengatakan, bantuan logistik yang diberangkatkan ini merupakan hasil dari penggalangan dana di jalan masjid raya serta bantuan masyarakat dan beberapa organisasi lainnya yang datang membawa ke Kantor Y-APK Jl.Tinumbu Lr. 142.D.No.21, Kel Bunga Eja Beru, Kec. Tallo , Kota Makassar.

Rombongan Y-APK dan L-IKMK Beserta kelelawar mangadu, berangkat malam ini pada pukul 19.00 wita ke lokasi bencana gempa di Mamuju Sulbar dengan mengunakan kendaraan
Truk MPS Denma Brigif Para Raider 3 dan 1 Unit Mobil Pander , untuk menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang berada di wilayah korban bencana Gempa.

Pada pemberangkatan tersebut, ratusan bahan bantuan yang didistribusikan untuk masyarakat korban gempa bumi di Mamuju, berupa bahan makanan, minuman, Popok bayi, Selimut, tikar, dan kebutuhan logistik lainnya.

Jufri Tutu menyampaikan kepada seluruh tim yang berangkat agar tetap berhati-hati dalam perjalanan dan berharap tiba dengan selamat sampai di tujuan

” Semoga bantuan tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang sedang tertimpa musibah akibat gempa bumi.” ucap Jufri Tutu.

Laporan : Arief

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *