Aksi Peduli Kemanusiaan Kembali Salurkan Bantuan Kepada Pengungsi

MAKASSAR, RadarNkri.com | Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) bersama Lembaga Info Kejadian Makassar Kota (L-IKMK)

kembali melakukan penyerahan Donasi kepada korban gempa Sulawesi Barat yang mengungsi di jalan Hadji Kalla, Perumahan Rindini Blok A/13 Makassar, Rabu (10/2), Pukul 14.00 WITA.

Foto Dokumentasi Tim Y-APK dan L-IKMK saat penyerahan Donasi kepada korban Gempa Sulawesi Barat

Penyerahan Donasi oleh Bendahara Y-APK Safri Roy Pratama didampingi Jumriah, Zaenab, Nur Asmiah, Nurhaedah, Sari Wiji Astuti, Menyerahkan beberapa paket donasi yang terkumpul untuk korban pengungsi bencana alam gempa bumi di mamuju, Sebanyak 8 orang dewasa, 2 orang balita dan 5 orang anak-anak.

Safri Roy Pratama Mengatakan bahwa Penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari rangkaian tanggung jawab sosial dan amanah dari para donatur yang dititipkan di Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) untuk membantu para korban bencana yang sedang mengungsi di kota Makassar.

” Kami bekerjasama, berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam. Sehingga, diharapkan bantuan dari kami dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi penerimanya,” ungkap Safri Roy Pratama Sapaan akrab Dg. Mile.

Ibu Ani (45 tahun) warga jln Martadinata Mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan Y-APK dan L-IKMK kepada kami.

” Saya berharap dapat kembali lagi kerumah di mamuju dan bisa membangun kembali Kehidupan seperti sedia kala “tutup ani.

Laporan : Sari WA

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *