Coffee Morning, Bid Humas Polda Sulsel Undang Wartawan 

MAKASSAR, RadarEkspres.com | Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar coffe morning guna menjalin silaturahim dengan para wartawan.

Kegiatan ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, MSi di Kantin Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16, Makassar, Kamis (25/2/2021).

Dihadapan awak media yang hadir Kabid Humas Polda Sulsel menegaskan tentang soliditas hubungan Humas dengan Media yang terus terjalin, oleh karenanya, lanjut Kabid Humas, agar saling komunikasi tanpa memandang media besar dan kecil, menurutnya, semua media punya hak yang sama dalam mengakses informasi.

“Tinggal keaktifan rekan-rekan, agar informasi yang disampaikan Polri, agar cepat dimonitor, dan dipublikasikan,” kata Kabid Humas

Lebih lanjut, di hadapan wartawan, Kabid Humas juga memaparkan konsep “Presisi” yaitu prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan. Selain itu Kabid Humas juga berkempatan menjelaskan terkait Revisi UU ITE

Selain itu Kabid Humas juga menekankan dan mengimbau kepada seluruh media wartawan yang hadir agar menerbitkan berita yang sesuai dengan realita, aktual, transparan, mendidik dan menyejukkan serta bersama-sama mendukung Program Vaksinasi oleh Pemerintah

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan media yang telah berkontribusi dalam pemberitaan positif Polri, dan juga pemberitaan yang bersifat transparan objektif, dan partisifatif, mudah-mudahan ini tetap bisa berlanjut seterusnya,” kata E.Zulpan di hadapan wartawan.

Usai sambutan pembukaan, acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dari rekan-rekan media kepada Kabid Humas sembari ngopi bersama.
Kegiatan coffee morning ini dihadiri oleh beberapa organisasi dan media wartawan yang ada di Kota Makassar serta Kegiatan berjalan penuh dengan keakraban.

Laporan : Harrey, Sari, Irfan

Editor.     : JDT

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *