Polsek Bajeng Operasi Yustisi Menyasar Pengguna Jalan Tidak Bermasker

GOWA, radarnkri.com | Personil Polsek Bajeng Polres Gowa kembali menggelar Operasi Yustisi dalam rangka  penerapan protokol kesehatan di wilayah Hukum Polsek Bajeng, Sabtu (6/3/2021) pagi.

Operasi Yustisi pagi ini, di laksanakan di Jalan Garuda Lingkungan Jatia Kelurahan Mataallo, Kec. Bajeng, Kab. Gowa, dipimpin langsung Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH.

Dalam operasi tersebut, menyasar pengguna jalan yang melanggar protokol kesehatan, Satu persatu pengendara tidak memakai masker dicegat dan dihentikan petugas.

“Kami terus disiplinkan masyarakat dan pastikan mematuhi anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid19,”kata Kapolsek.

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, S.I.K melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH.,MH mengatakan, ” Tujuan dilakukan Operasi Yustisi, agar masyarakat dapat disiplin dan mengikuti protokol kesehatan serta sadar akan bahayanya covid-19 serta terhindar dari covid 19 sekaligus mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid19 di masyarakat,”kata Kapolsek.

Laporan : Nurdin
Editor.    : JDT

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *