Pelantikan Pjs. Keuchik Desa Gleng Oleh Camat, Dihadiri Babinsa Koramil 01/SM

Aceh Barat – RadarNkri.com – Danramil 01/Sungai Mas Kodim 0105/Abar Lettu lnf Rais S.A.lP yang diwakili oleh Serda Juliansyah turut hadir mendampingi Camat Zulkifli S.Ag dalam agenda resmi melantik Pjs. Keuchik Desa Gleng yang baru atas nama Junaidi. Acara digelar di Aula Kantor Desa Gleng Kecamatan Sungai Mas yang disaksikan oleh para Staf Kecamatan dan Aparatur Gampong setempat, Rabu (10/3/2021)

Momen Serah terima ini dihadiri ± 20 orang, diantaranya Camat Zulkifli, S.Ag, Danramil Lettu lnf Rais S.AP yang diwakili Serda Juliansyah, Kapolsek yang diwakili oleh Bripka Bustami, Pjs. Keuchik baru Junaidi dan para Staf Kecamatan serta Aparatur Gampong Desa Gleng.Selama pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan.

Camat Sungai Mas Zulkifli, S.Ag, dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Pjs.Keuchik yang baru dilantik dan kiranya dapat segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab jabatannya. Lakukan konsolidasi dan besinergi dengan Babinsa – Bhabinkamtibmas serta Aparat Gampong dalam setiap kegiatan pembinaan ataupun pembangunan.

“Kepada Pjs. Keuchik yang baru Junaidi kami berharap untuk segera memacu pembangunan gampong. Kemudian lanjutkan tugas- tugas Keuchik lama yang belum terselesaikan, selama itu demi kepentingan masyarakat. Sementara itu, untk Keuchik lama A. Hamid kami mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi dan pengabdiaannya selama ini dalam membangun serta memajuan Gampong Kleng. Mudah – mudahan apa yang telah di perbuat oleh Bapak Hamid selama menjabat dapat bermamfaat bagi masyarakat khususnya Desa Gleng”, ulas Camat

Ia juga menambahkan, bahwa Desa Gleng terletak di tempat yang sangat jauh dan terpencil. Untuk itu, hendaknya Pjs. Keuchik yang baru dapat memberikan warna yang baru bagi perekonomian dan infrastruktur Gampong agar menjadi lebih baik lagi serta bisa menyempurnakan tugas-tugas Keuchik lama. Harapannya, Keuchik yang baru dapat bekerja sama dan bekoordinasi dengan instansi dan pihak – pihak yang lain, agar roda pemerintahan gampong berjalan sesuai koridornya.

Sementara itu, Serda Juliansyah menyampaikan amanah Danramil untuk menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

“Sesuai perintah Danramil, Kami (Babinsa) agar tetap terus menghimbau masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan. Masyarakat jangan pernah lalai, harus selalu memakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak. Apabila ada suntik vaksin, jangan takut dan jangan ragu karena vaksin aman dan halal. Kami para Babinsa telah membuktikannya, karena kami telah disuntik vaksin”, terang Serda Juliansyah

(Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *