Sambangi Tokoh Masyarakat, Kapolsek Bajeng Ajak Jaga Kamtibmas, Di Desa Mandalle

GOWA, radarnkri.com | Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Mandalle Aiptu Darwis dan Kanit Provost Aiptu Agus Firasat serta Babinsa, melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Bajeng, Sabtu (13/3/2021) siang.

Kali ini Kapolsek mengunjungi kediaman Salahsatu Tokoh masyarakat Desa Mandalle di kediamannya di Dusun Mattoangin Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa.

Dalam kunjungannya, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas dan bila ada permasalahan Kamtibmas, agar segera menghubungi Bhabinkamtibmasnya atau langsung melapor ke Polsek Bajeng.

Kapolsek juga mengajak agar tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid19.

“Dalam melakukan aktifitas sehari hari diharuskan memakai masker, tetap menjaga jarak dan apabila selesai beraktivitas supaya mencuci tangan dengan air mengalir dengan menggunakan sabun,”imbau Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat ditemui Oleh Media ini di Rung kerjanya mengatakan,” Dengan seringnya melakukan sambang kepada para tokoh dan warga masyarakat lainnya, kita bisa mengetahui permasalahan kamtibmas yang ada di wilayah, sehingga kita bisa mengantisipasinya bersama-sama dengan bersinergi dengan para tokoh yang ada di wilayah,”kata Kapolsek.

Laporan : MZ Nurdin

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *