Kapolsek Bajeng Hadiri Acara Khitanan Pimpinan Redaksi Radarnkri dan radarekspres

GOWA, radarnkri.com | Bertempat Di Gedung wisata kampar yang berlokasi di Kampung parang desa Panciro kecamatan bajeng (15/03/2021)

Acara Seremonial ini yang di adakan Jufri tutu yang tak lain adalah Pimpinan Redaksi radarnkri dan radarekspres yang mana acara pengislaman putra dan putrinya yang berlangsung di gedung wisata kampar.

Turut Hadir dalam acara Seremonial ini Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi SH.MH yang di dampingi oleh Aipda Ahmad Jubair, Ibu Kajari Yeni Angraini SH.MH, Ketua Umum DPP BAIN HAM RI DR. Muhammad Nur SH.Mpd.MH dan sejumlah Pengurus DPW JOIN Sul – Sel. Dan sejumlah pengurus DPD JOIN Gowa serta sejumlah jajaran jurnalis online media radarnkri.com dan radarekspres.com dan Herman Nompo, ST.,SH.,MT Selaku pendiri kedua media tersebut di atas

Suasana acara seremonial yang berjalan alot dan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Nampak para tamu undangan yang hadir yang amat tertip sehingga acara berjalan sangat hikmat dan lancar.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi SH.MH. dalam keterangannya menerangkan bahwa suasana pesta yang di adakan gedung wisata kampar adalah salah satu contoh dan wajib di teladani oleh masyarakat di luar sana karena acaranya sangat tertib dan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek juga mengapresiasi Pemilik gedung wisata kampar H.Nasir dg Rumpa dengan antusias menerapkan protokol kesehatan, selain pengukuran suhu tubuh di pintu masuk, membagikan masker bagi pengunjung yang tidak membawa masker dan mencuci tangan.”tutupnya.

Laporan : MZ Nurdin

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *