Tim L-IKMK dan Y-APK Serahkan Bantuan kepada Nur Azmiah

MAKASSAR, radarnkri.com | Hujan deras yang mengguyur sejak Selasa (9/3) malam hingga Rabu (10/3) pagi menyebabkan genangan air di sejumlah titik di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Salah Anggota Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) dan Lembaga Info Kejadian Makassar Kota (L-IKMK) ikut terkena dampak banjir mengingat hujan dengan intensitas tinggi.

Ketua Lembaga Info Kejadian Makassar Kota (L-IKMK) Jumria melihat kondisi itu merasa prihatin dan menggalang dana melalui Group WhatsApp untuk membantu salah satu pengurus Divisi Keagamaan Y-APK.

Setelah dana terkumpul Tim L-IKMK dan Y-APK melakukan penyerahan Donasi kepada Nur Azmiah Divisi Keagamaan Y-APK di Jl. Lembo di kediaman orang tuanya, Rabu (17/03/2021)

Turut hadir dalam penyerahan Donasi Jumria Ketua L-IKMK, Nurhaedah Ketua Y-APK, ST.Zaenab Amir Sekertaris Y-APK, Rhara dan H.Hakiki.

Ketua L-IKMK Jumria Mengatakan Bantuan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada saudara kami yang terdampak musibah banjir beberapa waktu lalu. Tapi karena kesibukan baru hari ada waktu untuk melakukan penyerahan Donasi,” tutur Jumria

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga,” ucap Jumria.

Nur Azmiah salah satu korban yang terdampak banjir merasa berterima kasih atas kepedulian Sahabat kami.

“Iya, saya sangat berterima kasih atas kedatangan tim ke rumah saya dan memberikan kami bantuan.” tutup Nur Azmiah.

Laporan : Sari WA

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *