Kapolsek Bajeng Pantau Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Tingkat Kecamatan Bajeng Barat

GOWA, radarnkri.com | Pencanangan Vaksin Covid-19 Sinovac di Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa dimulai dilaksanakan hari ini.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Kanit Intelkam Aiptu Sahabuddin, melaksanakan pengawasan dan pemantauan giat Penyuntikan Vaksin Covid-19 Sinovac di Aula Kantor Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Jum’at (19/3/2021).

Penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap ke 1 yang dilaksanakan hari ini, untuk pelayan publik yang diikuti oleh Pegawai kecamatan, para Kepala Desa, Imam Dusun, Imam Mesjid, Kepala Dusun, menandai dimulainya Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Bajeng Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengimbau kepada masyarakat agar tidak khawatir, karena Vaksin ini telah melalui pengujian dan telah dinyatakan halal serta aman.

“Vaksin sudah melalui pengkajian dari segala bidang oleh pemerintah, maka dari itu harus kita dukung demi kebaikan kita bersama sehingga pandemi ini cepat berlalu, sehingga aktifitas dapat berjalan normal seperti biasa,”imbau Kapolsek.

Laporan : MZ Nurdin Ahmad

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *