Warga Korban Puting Beliung Di Pabbentengang Mendapat Batuan Dari Kapolsek Bajeng

Gowa – RadarNKRI – Warga Korban Puting Beliung Di Desa Pabbentengang Mendapat Batuan Dari Kapolsek Bajeng

Korban angin puting beliung di Dusun Lanra-lanra Desa Pabbentengang Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, mendapat bantuan paket sembako dari Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH, Senin (5/4/2021) Siang.

Peristiwa angin puting beliung itu terjadi pada Minggu (4/4/2021) malam dan satu rumah warga rusak akibat peristiwa itu dan tidak ada korban jiwa.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi,SH, MH didampingi Kepala Dusun Lanra-lanra, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Adapun warga korban becana alam angin puting beliung yang mendapat paket sembako, yaitu Bapak Herman Dg Situru (42) yang beralamat di Dusun Lanra-lanra Desa Pabbentengang Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa.

Kapolsek mengatakan, bahwa pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya di wilayah hukum Polsek Bajeng terhadap korban bencana alam yang mengalami kerusakan tempat tinggal.

“Ini sebagai perhatian Polsek Bajeng kepada warganya yang terkena musibah bencana alam, agar terjalin hubungan silahturahmi antara polri dan masyarakat,”ucap Kapolsek.

(Nurdin)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *