Kepala Divisi UMKM Y-APK Santap Siang Bersama di Trans Studio Mall

MAKASSAR, RADARnkri.com | Kepala Divisi UMKM Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) Hj. Dwiana Pamuji Astutik mengadakan acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-41, Selasa (6/4/2021) di X.O Suki & Cuisine Trans Studio Mall Lantai LG A No. 5, Jl. Metro Tanjung Bunga, Maccini Sombala, Kec. Makassar, Kota Makassar.

Turut Hadir Ketua Umum Y-APK Jufri Tutu di dampingi Fatmawati, Sekertaris ST. A. Zaenab Amir, Bendahara Safri Roy Pratama, Ketua Harian Y-APK Nurhaedah, Ketua L-IKMK Jumria, Kepala Divisi Keagamaan Muhammad Arfah, Nur Asmiah, Sari Wiji Astuti, Nurhaedah Divisi UMKM, dan Vheby.

Dalam kesempatan itu, Kepala Divisi UMKM Y-APK Hj Dwiana Pamuji Astutik berterima kasih kepada seluruh pengurus atas kerja keras dan usaha serta kekompakan seluruh tim Kegiatan Sosial terus bisa berjalan dengan baik.

Selain itu, ia menyebut bahwa acara makan siang bersama ini sebagai wujud silaturahim kepada seluruh pengurus Y-APK dan L-IKMK.

Mengingat, kondisi saat ini, kesibukan masing-masing seluruh pengurus sehingga saya menyempatkan waktu untuk santap siang bersama, dimana saya bersama Divisi UMKM bisa saling bertatap muka dan pengurus Y-APK dan L-IKMK lainnya,” tutur Hj Dwiana.

“saya berharap Y-APK dan L-IKMK dapat selalu menjadi wadah dalam melakukan kegiatan sosial kemanusiaan pembinaan dan edukasi kepada pemuda dan pemudi yang menjadi binaan Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan.

Tujuannya agar sama-sama kita membangun dan mencerdaskan anak bangsa memulihkan ekonomi dan segera bangkit dari pandemi Melalui pengembangan UMKM” kata Hj Dwi.

Ia berharap, seluruh pengurus dapat semakin produktif dan besar perannya dalam pengabdian kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua Umum Y-APK dan L-IKMK Jufri Tutu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas undangan makan siang bersama dengan Pengurus Y-APK dimana bertepatan hari jadi Ibu Hj.Dwiana Pamuji Astutik yang ke-41.

“Semoga Panjang Umur, Sehat selalu, murah rezeki, dimudahkan segala urusan, umurnya berkah, sehat selalu, tambah sukses keluarganya SAMAWA dan senantiasa dalam Lindungan Allah, SWT…Aamiin Yaa Rabbal_ Alamiin,” Tutur Jufri Tutu

Selain itu, Jufri Tutu akan tetap bersinergi dengan Samba,Qe membangun kerjasama dalam kegiatan sosial kemanusiaan, Apalagi dalam dekat ini sudah memasuki bulan Suci Ramadhan. ” tutup Jufri Tutu Ketua Umum Y-APK dan L-IKMK

Laporan : Sari WA
Editor. : JDT

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *