Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari, Personil Polsek Bajeng Gelar Patroli Blue Light

Gowa – RadarNKRI | Minggu, 11 April 2021 pukul 01.00 wita, piket fungsi Polsek Bajeng Polres Gowa melaksanakan Patroli Blue light untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas malam hari di wilayah Hukum Polsek Bajeng Polres Gowa.

Kegiatan Patroli blue light ini dipimpin Pawas Hery Nugroho, S,Sos dengan menyisir jalan poros Limbung ke Doja dan Jalan Poros Limbung Tanetea dalam rangka mengantisipasi kejahatan malam dan balap liar yang sering terjadi di Doja dan Tanetea pada setiap malam minggu.

Pada giat malam ini petugas melakukan pemeriksaan terhadap anak muda yang sedang nongkrong dan pemeriksaan kendaraan yang dicurigai di sekitar Tanetea.

“Patroli Blue Light kali ini selain mengunjugi tempat-tempat rawan tindak kejahatan, personil juga membubarkan kerumunan warga guna mencegah penyebaran covid 19,”ucap Ipda Hery.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditempat terpisah mengatakan,”Giat rutin patroli yang dilaksanakan disetiap malam ini, adalah untuk menciptakan rasa aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Bajeng,”kata Kapolsek.

(Nurdin)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *